SOLOPOS.COM - Leslar Entertainment. (Instagram/@lensadonny)

Solopos.com, SOLO-Leslar Entertainment yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bubar. Kabar ini mencuat setelah karyawannya mengunggah foto bersama semua tim dan memberikan kode pamitan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang,” tulis Donny Ramadhan Saputra di Instagram pada Kamis (27/10/2022) dan dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi warganet. Tidak sedikit warganet menyesalkan hal itu. “Ya Allah jangan bubar dong,kami masih menunggu karya kalian,” tulis @sadesiti.

Soal kabar Leslar Entertainment bubar itu, Ariel Lobster alias Boril selaku manajer Rizky Billar membenarkan. Tapi dia menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya mengistirahatkan Leslar Entertainment untuk sementara saja.

Baca Juga: Beredar Video Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Bola

“Kalau untuk itu mungkin cooling down dulu ya,” kata Boril dilansir dari Official Nit Not, Jumat (28/10/2022).

Boril juga menegaskan bahwa sekarang ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang ingin mengurangi aktivitas. Fokus dengan keluarga usai kasus KDRT jadi prioritas utama.  “Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas. Karena, satu sama lain pengen lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram setelah Kasus KDRT Mereda

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.
Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan. Beberapa hari setelahnya, polisi resmi menghentikan kasus KDRT tersebut.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar soal kabar Leslar Entertainment bubar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya