SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Lesti Kejora memboyong tiga penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards 2022. Apa saja penghargaan yang berhasil diraihnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar bahagia itu dibagikannya melalui laman Instagramnya pada Jumat (4/11/2022). Pencapaian ini menjadi semacam hadiah manis atas kesabarannya kemarin dalam menghadapi prahara rumah tangga berupa KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Bismillahirahmanirahim.. Ma syaa Allah Alhamdulillah, kembali di berikan kepercayaan tahun ini di Indonesian Dangdut Award 2022. Terimakasih kepada Allah SWT, keluarga, anak, suami, mama, bapak, serta yang selalu mensupport keluarga besar Lestilovers Leslarlovers Doakan in syaa Allah semoga dede bisa terus memberikan karya-karya terbaik lainnya. Terimakasih sekali lagi aku ucapkan, semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT, aamiin,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com pada Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Jawaban Kuasa Hukumnya

Tiga penghargaan yang berhasil diboyong Lesti Kejora di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022 itu antara lain untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu Sekali Seumur Hidup, dan Lagu Dangdut Terpopuler untuk lagu Sekali Seumur Hidup.

Unggahan pelantun Kejora itu pun mendapatkan ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan sesama artis. “Selamat De,” tulis Iis Dahlia seraya menyematkan tanda hati.

“Keren banget dedek  You deserve it!” tulis Emma Waroka.

“Alhamdulillah Selamat Dedek Lesty,” tulis Fitri Carlina.

Baca Juga: FTV Indosiar Suara Hati Istri Mirip Kisah Lesti Kejora Viral di TikTok

“Masyallah selamat idola kamu pantes dapetin ini semua,” tulis @rossa_les24lar.

“corngatsssssssssss,” tulis @lida_ridwan17.

“dedeee congratsss yaww buat kemenangannya sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopulerr lagi dan lagi, so proud,” tulis @winny.rosalina.

“Apapun yang sekarang terjadi,lesti tetap terbaik dengan karya2 nya semangat,”  tulis @meyra.sartika.

“Selamat anak baik teruslah berkarya,jangan hiraukan mereka2 yg selalu nyinyirin.insyaAllah Allah angkat derajatnya @lestykejora,”  tulis @momzayyan.

“Alhamdulillah!! Bersinar trus kejora!!” tulis @10jichu10.

Baca Juga: Beredar Video Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Bola

“Selamat ya Lesty kejora sya bukan fans tapi semenjak berita itu sya jdi suka. saya ska karyanya suaranya bagus bgs banget. klu urusan rumah tangganya itu urusan pribadimu. Di tunggu karya karya semangat,”  tulis @retaandini38.

Boyong tiga penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022, Lesti Kejora tidak dapat hadir saat acara penganugerahan. Hal ini lantaran istri Rizky Billar itu tengah menikmati liburan di Thailand bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya