SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut sedang temui penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022). Kendati demikian belum diketahui hasil pertemuan tersebut.

Hal tersebut seperti diungkapkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dalam jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis. Sebelumnya, kedatangan Lesti Kejora sempat membuat heboh awak media di Polres Metro Jakarta Selatan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Hal ini lantaran kedatangan pelantun Kejora itu terjadi setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Tak sendiri, dia datang ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Lesti Kejora Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Saat berita ini ditulis pada pukul 20.25 WIB, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih temui penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Belum diketahui hasil pertemuan itu.

“Saudara kita R sudah jadi tersangka dan sudah ditahan. Saudari L  ada di Polres Jakarta Selatan untuk menemui suaminya. Jadi untuk Saudari L dan Saudara R di atas menemui penyidik. Sementara masih proses, kita tunggu saja rekan-rekan semua,” tutur AKP Nurma Dewi dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Kamis.

Yang jelas lanjutnya kasus KDRT itu termasuk kasus delik aduan. “Korban harus melapor baru proses [hukum] berlanjut. Saudari L sudah melaporkan ke Polres Jaksel, kemudian kami tindaklanjuti dengan mengumpulkan barang bukti, memeriksa saksi-saksi kemudian untuk tersangka sudah kami tetapkan dan sudah ditahan,” bebernya.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Ditahan Aparat Polres Metro Jaksel

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.
Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga: Resmi Jadi Pengacara Rizky Billar, Ini Upaya Hotma Sitompul

Sejumlah warganet pun berharap Lesti Kejora tidak mencabut laporannya. Hal itu diungkapkan warganet di kolom komentar unggahan video Lesti Kejora dan Rizky Billar temui penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pliiiis lesty jgn di cabut laporannya buat pembelajaran seluruh pelaku KDRT, bahwa wanita juga berani memperjuangkan harga-dirinya,” tulis akun devi andriyani.

“Mudah2an lesty msh punya harga diri jgn sampai mencabut laporannya,” tulis akun dini yulianti.

“Lesti tetaplah konsisten !! Jadilah duta speak up KDRT buat kaum perempuan,” tulis akun Mesra Sitanggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya