SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Lesti Kejora tiba-tiba mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan tempat Rizky Billar resmi ditahan pada Kamis (13/10/2022). Kedatangan pelantun Kejora itu tepat saat suaminya diperkenalkan sebagai tersangka KDRT di depan awak media. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Datang dengan kawalan ketat serta didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Lesti Kejora masuk lewat pintu belakang dan langsung naik lewat lift.  Tidak ada kata-kata yang terucap dari mulut Lesti saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Saat Lesti Kejora datangi Polres Metro Jakarta Selatan, polisi baru saja menampilkan Rizky dengan langsung menggunakan baju tahanan. Rizky Billar mengenakan seragam oranye dengan wajah yang lusuh dan terlihat kesal.

Baca Juga: Resmi Jadi Pengacara Rizky Billar, Ini Upaya Hotma Sitompul

Resmi ditahan dan mengenakan baju oranye, Rizky Billar hanya terdiam di depan wartawan. Setelah beberapa menit wajahnya ditampilkan, Rizky Billar kemudian kembali dimasukkan ke ruang tahan Polres Metro Jakarta Selatan. “Pada kesempatan sore hari ini atas nama Kapolres akan menyampaikan terkait penanganan kasus KDRT yang dilaporkan Saudara Lesti Kejora dengan terlapor Saudara Muhammad Rizky atau Rizky Billar yang mana hasil pemeriksaan bahwa terhadap terlapor Muhammad Rizky ini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan setelah dilakukan  pemeriksaan maka yang bersangkutan [Rizky Billar] dilakukan penahanan mulai hari ini,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam acara rilis Rizky Billar seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigas, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Menginap Semalam di Polres Metro Jakarta Selatan, Ini Alasannya

Sementara itu dipantau dari kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis, Lesti Kejora datangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan hanya tertunduk sambil buru-buru berjalan masuk lift. Kuasa hukumnya juga tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Kedatangan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan ternyata diketahui Rizky Billar yang hari ini resmi ditahan. Sebab hadirnya pelantun Sekali Seumur Hidup sempat membuat gaduh awak media yang sedang meliput giat rilis di lobi.  Rizky Billar sendiri sempat berkomentar tentang maksud kedatangan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Istri saya mau cabut laporan,” kata Rizky Billar saat digiring kembali ke ruang tahanan.

Baca Juga: Ini Arti Talak Satu seperti Dijatuhkan Rizky Billar pada Lesti Kejora

Namun hingga berita ini ditulis pada Kamis pukul 19.00 WIB belum ada penjelasan lebih rinci terkait maksud Lesti Kejora datangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya