SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhirnya kembali aktif di Instagram setelah kasus KDRT yang menimpa dirinya mereda. Apa yang diunggah istri Rizky Billar itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelum melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada 20 September 2022 lalu, unggahan terakhir pelantun Kejora itu memperlihatkan dirinya sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dan di unggahan terbaru kali ini, dia mengunggah foto yang memperlihatkan tengah hangout bersama sejumlah artis Tanah Air. Di antara “bestie” Lesti Kejora tersebut adalah Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, dan Shania Indriani “MasyaAllah. Mamayu,” tulis Lesti Kejora pada Senin (24/10/2022).

Baca Juga: Ini Pernyataan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

Unggahan yang menandakan Lesti Kejora kembali aktif di Instagram itu pun langsung dibanjiri komentar warganet maupun rekan-rekan artis yang mengungkap kerinduan. Selain itu, teman-teman Lesti dipuji karena tidak meninggalkan bahkan dalam keadaan sulit sekalipun.

“Alhamdulillah aktif lagi teteh,” komentar akun @arya.riyadi33.

“Alhamdulillah ya Allah, enggak mimpi kan gue,” sahut akun @indhunmuayanafriyanti.

“Masya Allah Teman teman yang tulus,” kata akun @postitif_alfatih. “Sahabat yang selalu ada,” tulis akun @nindahdz.

Baca Juga: Bebas, Rizky Billar Mengaku Sangat Mencintai Lesti Kejora

“Ku tambah ngefan sama teh lesti walaupun banyak yg nyindir tpi dia tdk pernah bales semoga teh lesti di beri kesehatan dan bahagia selalu mungkin kemaren ujian menuju keberhasilan teh lesti semangat selalu teh selalu jadi orang yg rendah hati,”  tulis @janah2405.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

Sebelum diketahui aktif di Instagram, Lesti Kejora diketahui kembali bernyanyi setelah sekian lama tidak muncul di hadapan publik akibat kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap dirinya.  Pada Sabtu (22/10/2022), Lesti Kejora turut memeriahkan konser perdana Betrand Peto yang bertajuk It’s My First di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Bersama putra Ruben Onsu tersebut, Lesti Kejora membawakan lagu bertajuk Dahsyat milik Ambiem Ngesti. Melihat beberapa unggahan video dari penonton di TikTok, Lesti Kejora terlihat menikmati acara musik tersebut. Bahkan, ekspresinya tampak gembira kala menyanyikan lagu andalannya itu.

Di sisi lain, warganet juga menyoroti suara Lesti Kejora yang dinilai menggelegar dan powerful. Padahal saat kasus KDRT masih ramai dibicarakan, beredar foto artis penyanyi dangdut ini mengenakan penyangga leher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya