SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram @lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Lesti Kejora diketahui baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Insan Biasa pada Rabu (15/3/2023) kemarin. Dalam perilisan lagu tersebut, pasangan Lest Kejora dan Rizky Billar ini sempat kembali menuai sorotan dari publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilansir dai kanal YouTube Star Story terlihat Lesti Kejora yang tengah membawakan lagu barunya Insan Biasa didampingin dengan sang suami. Di pertengahan lagu dinyanyikan, Lesti Kejora tampak berderai air mata lantaran tak kuasa dengan isi lirik lagu tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sontak melihat sang istri sedang menangis, Rizky Billar langsung bereaksi dengan naik ke atas panggung kemudian memeluk sang istri dan mengusap air mata sang istri dengan tisu. Momen sang pedangdut dipeluk oleh sang suami ini pun membuat para penonton baper dan terharu melihatnya.

“Proyek awal leslar, semoga ini bisa menjadi titik balik yang dasyat kedepannya,” ujar Rizky Billar mengungkapkan harapannya untuk lagu baru sang istri, dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Sabtu (18/3/2023).

Bahkan dalam unggahan Lesti Kejora luncurkan lagu baru di akun Instagramnya, dirinya menuliskan rasa terima kasihnya kepada banyak orang yang berperan dalam perilisan lagu terbarunya. Lesty juga menuliskan rasa terimakasih kepada sang suami, Rizky Billar karena telah memberikan support dan semangat kepada dirinya untuk terus berkarya.

Kendati demikian, momen romantis dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini tampaknya momen pertama kali keduannya tampil di depan publik setelah kasus KDRT yang pernah menimpa rumah tangga mereka. Kasus tersebut sempat menjadi perhatian public dan ramai menjadi perbincangan pada saat itu, banyak dari warganet yang saat itu merasa iba dengan rumah tangga mereka yang seperti sudah di ujung tanduk.

Namun kini keduanya telah membuktikan kepada publik bahwa rumah tangga mereka kembali baik-baik saja. Bahkan dibuktikan dengan keduanya berkarya bersama di mana Rizky Billar menjadi produser dalam video musik lagu terbaru sang istri, Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya