SOLOPOS.COM - One Direction (JIBI/Solopos/Ruters)

One Direction (JIBI/Solopos/Ruters)

One Direction (JIBI/Solopos/Ruters)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menyelesaikan konser terakhirnya pada tur Amerika Serikat bersama One Direction, Liam Payne meminta maaf kepada Directioners lewat Twitter. Melalui tulisan yang cukup panjang, Liam menyatakan bahwa ia tidak bermaksud membuat para fans kecewa dan merasa kurang dihargai olehnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Hal tersebut ia lakukan setelah ia melihat banyak banner dengan tulisan yang cukup kasar yang ditujukan padanya. Besar kemungkinan para Directioners melakukan itu setelah akhir bulan lalu Liam komplain karena banyak Directioners yang menelepon tengah malam ke kamar hotelnya saat ia melakukan konser di Detroit.

“Hai semuanya. Melihat beberapa tanda tentang aku malam ini yang sedikit menjengkelkan tidak tahu apa yang terjadi tapi aku berharap aku baik dengan kalian dan aku berharap kalian tahu betapa aku berterimakasih kepada kalian yang melakukan semua ini untuk kami. Aku benar-benar tidak bisa percaya betapa beruntungnya aku berada disini,” tulis Liam di akun Twitter-nya sebagaimana dikutip Inilah.com, Minggu (14/7).

Kakak Liam yang mengetahui status twitter adiknya, seperti dikutip kapanlagi.com, membela personel One Direction tersebut. Ia menyatakan wajar jika Liam saat ini sedikit emosional, karena ia berada cukup jauh dari keluarga. Liam rindu rumah dan berharap para Directioners mengerti.

Sementara itu personel lain One Direction, Harry Styles sempat jadi sorotan karena kedapatan muntah di panggung. Kejadian ini lantas membuat publik berpikir bahwa pentolan One Direction ini manggung dalam keadaan mabuk.

Namun kini, Harry mulai angkat bicara tentang insiden yang terjadi di Pennsylvania pada Senin (8/7) itu. Dia menegaskan bahwa pemberitaan ini sama sekali tidak benar.

“Kukira semua orang mulai berpikir bahwa aku muntah karena mabuk. Asal tahu saja, itu sebenarnya terjadi karena makananku. Jarak makan malamku terlalu dekat dengan waktu konser, makanya aku jadi kekenyangan,” ungkapnya saat wawancara pada Jumat (12/7) lalu.

Harry sendiri rupanya memang sengaja memanggil stasiun Radio 1 Inggris untuk memberikan klarifikasi tentang insiden ini. Dia pun membeberkan pada host Nick Grimshaw tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Insiden muntah di panggung memang bukan kali pertama dialami musisi. Superstar seperti Lady Gaga dan Justin Bieber bahkan pernah mengalaminya lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya