SOLOPOS.COM - Film Transformers: Rise of the Beasts. (Instagram/transformersmovie)

Solopos.com, SOLO — Memasuki libur panjang akhir Juni ini banyak deretan film yang tayang di bioskop Kota Solo. Mulai dari film dalam negeri hingga film luar negeri dengan ragam genre.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, berikut ini daftar film yang sedang tayang di sejumlah bioskop Kota Solo.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

1. Ganjil Genap

Disutradarai oleh Bene Dion dengan genre komedi romantis.

Kisah Ganjil Genap dimulai dari Gala yang sudah pacaran delapan tahun dengan Bara dan ingin segera dinikahi. Tetapi tiba-tiba Bara malah minta putus.

Gala hancur, berjuang keras menyembuhkan hatinya. Untunglah hadir Aiman menemani Gala, membantu Gala untuk sembuh.

Gala bahkan mulai jatuh hati. Tetapi Gala perlahan sadar, Aiman sama saja dengan Bara. Aiman bukan obat patah hatinya.

2. Indiana Jones and The Dial Of Destiny

3. Why Do You Love Me

4. Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween – Destiny

5. Shin Masked Rider

Shin Masked Rider merupakan film fiksi ilmiah Jepang yang digarap oleh Hideaki Anno. Shin Masked Rider ini menjadi film terbaru franchise Kamen Rider untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-50.

Shin Masked Rider  menceritakan manusia buatan hasil pembaruan dari organisasi rahasia bernama Shocker. Manusia buatan ini merupakan alter ego sosok Kamen Rider Shin, yaitu Takeshi Hongo (Sosuke Ikematsu).

6. Elemental Forces of Nature

7. Transformers: Rise of The Beasts

8. Sosok Ketiga

Film horor yang disutradarai oleh Dedy Mercy. Film yang tayang di bioskop Indonesia pada 22 Juni 2023 ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Dewi Irawan dan Marshel Widianto.

Film Sosok Ketiga berkisah tentang kejadian mistis yang tejadi pada rumah tangga yang menjalani hubungan pernikahan poligami.

9. The Flash

10. The Childe

11. Beautiful Disaster

Film yang disutradarai Roger Kumble. Beautiful Disaster dibintangi oleh aktor Dylan Sprouse dan Virginia Gardner sebagai pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan mahasiswi baru yang masih mencoba untuk menjauh dari masa lalunya sembari menolak ketertarikannya pada bocah nakal bernama Travis.

Sebanyak 11 film tersebut bisa disaksikan di sejumlah bioskop Solo di antaranya: Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Square, Solo Grand Mall, Transmart, The Park Mall Solo Baru, dan Pakuwon Mall Solo Baru.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya