SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band liburan bareng anak dan mantan istri (Instagram/@lambenyinyir)

Andika Kangen Band mendapat banyak pujian saat diketahui berlibur bersama mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca memang telah berakhir. Namun, kandasnya bahtera rumah tangga itu tak membuat hubungan keduanya renggang. Buktinya, hubungan Andika dan Caca masih sangat akrab.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Baru-baru ini, Andika dan Caca diketahui menghabiskan waktu liburan bersama. Hal itu diketahui dari foto Andika dan sang anak yang diunggah Caca lewat story di laman Instagram pribadinya, @chacaa22. Dalam foto itu, Caca memamerkan tiket pesawat atas nama dirinya dan Andika. Selanjutnya, Caca memamerkan foto Andika bersama anaknya. “Ada yang lagi liburan nih bareng mantan istri dan anak-anak,” pengelola akun gosip @lambenyinyir yang membagikan foto unggahan Caca, Kamis (4/1/2018).

Kekompakan Andika dan mantan istrinya itu tak pelak menjadi pusat perhatian warganet. Mereka sangat senang melihat Andika yang masih menjaga hubungan baik dengan Caca dan tidak melupakan anaknya.

“Semoga selalu rukun, senang lihatnya kalau pasangan yang sudah bercerai tapi masih rukun dan bapaknya bertanggung jawab,” komentar @zodiaclay.

“Anaknya ganteng banget. Sudah sih mending balikan saja. Sudah punya anak juga. Baik-baik sama istri, jangan gonta-ganti cewek terus. Lanjutkan itu menyanyi yang benar suaranya,” saran @ninna88_.

“Alhamdulillah ya kalau rukun begini kan enak dilihatnya. Semoga selalu rukun sampai kapan pun meski sudah tidak bersama lagi ya,” imbuh @jelly_fishhh.

Selain itu, beberapa warganet malah salah fokus melihat paras rupawan anak Andika. Mereka sangat kagum melihat ketampanan bocah yang duduk bersandar manja di bahu ayahnya. “Benar-benar perbaikan keturunan, bisa ganteng banget gitu anaknya,” tulis @nirna_gumay.

“Anaknya ganteng, membuktikan kalau bapaknya memang tampan,” imbuh @nitazulha.

“Ganteng ya anaknya. Iyalah bapaknya aja tampan kok. Semoga jadi anak salih ya nak, berbakti sama orang tua,” lanjut @kena_peshh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya