SOLOPOS.COM - Foto Ruben saat menjenguk Jupe (Instagram/@ruben_onsu)

Kondisi terkini Jupe membuat sejumlah fans prihatin.

Solopos.com, JAKARTA – Ruben Onsu kembali menyiarkan kondisi terkini Julia Perez (Jupe) di rumah sakit. Tayangan yang juga disiarkan di acara televisi itu memperlihatkan kondisi Jupe yang kian memperihatinkan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Presenter sekaligus pelawak Ruben Onsu, memang diketahui hampir tidak pernah absen dalam mendampingi pengobatan Julia Perez di rumah sakit. Sejak dirinya dirawat secara intensif di rumah sakit, suami dari Sarwendah ini memang sering kali berkunjung dan memberikan semangat kepada putri dari Sri Wulansih tersebut.

Dalam foto dirinya bersama pelantun Aku Rapopo siang hari tadi, netizen menyatakan kesedihannya saat melihat bahwa tatapan mata sang idola kini sudah kosong. Meski begitu, para netizen tetap mendoakan yang terbaik bagi wanita berusia 36 tahun tersebut.

Sedih banget liatnya skrg kok tatapannya kosong…. @julaperrezz, semangat ayoooo… you are survivor…,” tulis selvy.permana.

Iya ya kasihan Jupe, tatapannya udah beda, kosong, sedih lihatnya, berserah diri dan tetap semangat mba cantik,” tulis juanjuan6859.

#infohits Beginilah kondisi terakhir dari Julia Perez saat di kunjungi oleh sahabat nya Ruben Onzu. Nampak terlihat artis yang kerap di panggil Jupe ini mencoba menyapa para fans nya yg di bantu Ruben melalui siaran langsung salah satu program tv Video : @jufripercing #juliaperez #rubenonsu #artis #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh HITSABIS.COM (@info.hits) pada

Knp mata jupe pandangannya kok kosong dan kyk yg udah jauh bgt…mudah2 an tuhan kasih yg terbaik…kasian bgt liatnya,” tulis boyke_manan.

Saat ini Jupe diketahui masih berada dalam pengawasan dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Untuk membantu membiayai pengobatan penyakit tersebut, para sahabat-sahabat Jupe bahkan diketahui sempat melakukan penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe, pada Minggu 16 April 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya