SOLOPOS.COM - Rapper Lil Tay. (Instagram @liltay)

Solopos.com, SOLO-Rapper cilik Lil Tay diduga masih hidup. Padahal sebelumnya, berita kematiannya menggemparkan dunia. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Padahal sebelumnya, pihak manajemen dan keluarga mengonfirmasi kepada Variety bahwa dia telah meninggal. Yang terbaru, keluarganya diduga mengeluarkan pernyataan kepada TMZ di mana dia mengatakan dia “aman dan hidup.”

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Berita dugaan kematian Lil Tay pertama kali tiba melalui unggahan pada 9 Agustus di Instagram-nya yang kini telah dihapus. Unggahan itu sebelumnya juga menyatakan bahwa kakaknya telah meninggal.

Dalam pernyataan terbaru, keluarga Lil Tay menjelaskan bahwa artis cilik tersebut masih hidup dan dalam kondisi aman. “Saya ingin memperjelas bahwa saudara laki-laki saya dan saya aman dan hidup, tetapi saya benar-benar patah hati, dan bahkan berjuang untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan,” bunyi pernyataan dugaan Lil Tay dikutip dari Variety pada Selasa (15/8/2023).

“Ini adalah 24 jam yang sangat traumatis. Sepanjang hari kemarin, saya dibombardir dengan panggilan telepon yang memilukan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih sambil mencoba menyelesaikan kekacauan ini.

“Akun Instagram saya dikompromikan oleh pihak ke-3 dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah,” lanjut pernyataan itu. “Nama resmi saya adalah Tay Tian, bukan Claire Hope.’”

Lil Tay kali pertama mencapai ketenaran viral sebagai influencer media sosial berusia 9 tahun, di mana dia memposting video gaduh tentang dirinya yang membual tentang menjadi kaya dan memiliki mobil mahal. Dia diluncurkan ke pertarungan hak asuh antara orang tuanya lima tahun lalu, sementara tuduhan mencurigakan muncul online tentang situasi dan keamanan keluarganya. Pada Juni 2018, Instagram Lil Tay dihapus bersih, dan kata-kata “tolong saya” diunggah ke Instagram Story-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya