SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Lima model seksi berpose nyaris bugil untuk majalah terbitan Amerika, ‘V’. Dalam sampul majalah tersebut, kelima model itu tampil topless.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (10/7/2010), kelima model itu adalah Adriana Lima, Lily Donaldson, Eniko Mihalik, Isabeli Fontana dan Natsha Poly. Kelimanya berpose dengan Mario Sorrenti sebagai fotografernya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Adriana dan kawan-kawan berpose untuk lima sampul V yang berbeda. Dalam posenya, model pakaian dalam Victoria’s Secret itu tampak hanya menutupi bagian intimnya. Sedangkan dadanya tertutup tulisan V majalah tersebut.

Dari lima model itu, Natasha yang tampil paling berani. Model asal Rusia itu seperti tidak mengenakan busana sama sekali.

Majalah V yang menampilkan pose sangat syur itu tidak dijual bebas. Mereka yang berminat harus memesan edisi khusus scratchable (digosok) itu melalui situs V. Sedangkan yang edisi dijual bebas, tidak akan menampilkan pose-pose syur dari kelima model itu.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya