SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan saat hamil. (Instagram @lindsaylohan)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dan aktris Lindsay Lohan telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya Bader Shammas. Kabar itu telah dikonfirmasi perwakilan keluarga kepada Billboard. Simak ulasannya di kabar artis Hollywood kali ini.

Dikutip dari Billboard pada Selasa (18/7/2023), anak pertama pasangan tersebut berjenis kelamin laki-laki.  “Bayi yang baru lahir itu adalah putra yang rupawan dan sehat bernama Luai,” kata perwakilan itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Keluarga itu sangat mencintai bulan.”

Sebelum kabar melahirkan, Lindsay Lohan kali pertama mengumumkan kehamilannya yang mengejutkan pada bulan Maret. Pada saat itu, dia membagikan foto dirinya yang menampilkan kata-kata “segera hadir”, dan menandai suaminya Bader Shammas di postingan tersebut.

“Kami diberkati dan bersemangat!” demikian tulis pelantun  Rumors itu.

Beberapa hari sebelum melahirkan, Lindsay Lohan memamerkan benjolan bayinya dan kamar bayinya. Dalam jepretan di unggahan di Instagram, pemeran Freaky Friday itu terlihat memakai gaun rajutan putih panjang, tangannya di perutnya. Dia berdiri di depan tempat tidur bayi berwarna coklat dan putih.

Dinding kamar bayi itu dicat dengan tema pantai, dengan perahu layar di atas air biru, burung-burung beterbangan, dan matahari bersinar. “Sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda pembibitan saya & koleksi yang saya rancang dengan @nestigbaby! Semuanya terinspirasi oleh pantai dan sangat damai dan menyenangkan, ” tulisnya.

Lohan dan Shammas mengumumkan pertunangan mereka pada November 2021 dan dikonfirmasi pada Juli 2022 bahwa dia sudah menikah. “Kamu menemukanku dan tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, semuanya pada saat yang bersamaan,” tulis aktris Freaky Friday pada foto pasangan itu pada saat itu.

“Saya terkejut bahwa Anda adalah suami saya. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya