SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Dok. Getty Images, ist)

Lindsay Lohan (Dok. Getty Images, ist)

JAKARTA- Lindsay Lohan mengalami kecelakaan mobil saat dia melintas di Pacific Coast Highway, California. Mobil Porsche Carerra yang dikendarai Lindsay bertabrakan dengan truk tronton. Ia dan asistennya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menurut sumber seperti dilansir NY Daily News, aktris berusia 26 tahun ini tak mengalami cedera serius. Namun sang asisten dilaporkan mendapat luka dalam sehingga harus diperiksa lebih intens.

“Dia (Lindsay) baik-baik saja. Cederanya tidak terlalu berat, tapi asistennya terluka cukup serius. Dia harus melakukan scan X-ray,” ungkap sumber tersebut.

Dia juga mengatakan ketika kecelakaan terjadi, Lindsay sedang menghindar dari kejaran paparazzi. Informasi itu didapatkan sumber lewat pembicaraannya dengan Lindsay di telepon yang saat itu sedang berada di rumah sakit di kawasan Los Angeles, Jumat (8/6/2012).

“Untungnya dia baik-baik saja. Mobil Porsche-nya (kuat) seperti tank, tapi itu mobil sewaan,” tambah sang sumber.

Dari foto yang beredar di internet, terlihat mobil yang dikendarai Lindsay rusak parah di bagian depan. Di sisi kanan, bempernya hilang dan kaca samping tempat duduk penumpang pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya