SOLOPOS.COM - Wika Salim. (Instagram @wikasalim)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Wika Salim resmi ditunjuk membawakan lagu resmi Piala Dunia U-17  2023 berikut ini lirik lagu Bersama Garuda (We Are Together). Theme song Timnas Indonesia tersebut merupakan ciptaan Tjahjadi Djajanata dan Ishak.

Lagu Bersama Garuda (We Are Together) merupakan karya kolaborasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Sani Music dan Wika Salim. Sejak kali pertama diunggah di YouTube pada 29 Oktober 2023 hingga saat ini video musik tersebut sudah ditonton 54.795 kali.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Wika Salim menyanyikan tembang ini di opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023). Selain Wika Salim, Aurelie Moeremans juga memeriahkan acara tersebut.

Berikut ini lirik lagu Bersama Garuda (We Are Together) dikutip dari kanal YouTube Sani Music Indonesia Official pada Jumat (10/11/2023):

Lirik Lagu Bersama Garuda (We Are Together)

Haya Hayaho Haya
Hayaho Haya
Haya Hayaho Haya
Hayaho Haya

Ku Yakin Bisa
Menjadi Bintang
Menggapai Mimpi
Bersama Garuda

Pantang Menyerah
Terus Berjuang
Tak Kenal Lelah
Bersama Garuda

We Are Together
Di Laga Dunia
We Are Together
Di Indonesia

Kita Bersama Garuda
Kita Bersama Garuda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya