SOLOPOS.COM - Glenn Fredly. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan pencipta lirik lagu Januari, Glenn Fredly. Ia meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun akibat penyakit radang selaput otak.

Glenn Fredly mengawali karier di dunia musik sebagai vokalis grup musik Funk Section. Setelah tiga tahun, ia memutuskan berkiprah sebagai penyayi solo. Album yang paling populer milik Glenn Fredly bertajuk Selamat Pagi Dunia yang dirilis pada tahun 2003 dibawah naungan label musik Sony Music Indonesia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ini Resep Dalgona Coffee Ala Kafe Anti Gagal, Yuk Coba!

Album tersebut berisi beberapa lagu hits yang digemari banyak orang. Salah satunya lagu legendaris bertajuk Januari. Lirik lagu Januari yang melejit di Indonesia ternyata mengisahkan kisah cinta memilukan Glenn Fredly dengan seorang penyanyi wanita.

Lirik Lagu Januari

Mereka telah merajut asmara dalam waktu delapan tahun dan berakhir kandas. Kegagalannya dalam menjalin cinta mendorong Glenn Fredly untuk menuangkan seluruh perasaan hancur nya dalam lirik lagu Januari. Namun, siapa sangka lagu curahan hati Glenn Fredly berjudul Januari bisa menjadi karya terbaiknya dan fenomenal di Tanah Air.

Lewat karya masterpiece-nya, Glenn Fredly berhasil meraih penghargaan kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B.

1 PDP Colomadu Karanganyar Meninggal, Warga Gotong Royong Siapkan Makam

Glenn Fredly dikenal sebagai artis multitalenta. Bukan hanya piawai bernyayi, ia juga seorang produser film dan aktor handal. Bahkan ia memiliki label musik bernama Musik Bagus yang telah mencetak beberapa musisi baru yaitu Yura Yunita, Gilbert Pohan, dan Tiara Degrasia.

Penyanyi bergenre musik pop dan R&B ini juga aktivis kemanusiaan. Beberapa kali Glenn Fredly menggelar konser amal. Ia pernah berpartisipasi dalam konser amal Soul For Indonesian Earth.

Banyak penikmat musik Tanah Air yang merasa kehilangan musisi sehebat Glenn Ferdly. Berbagai lirik lagu termasuk Januari selalu sukses menyentuh hati semua orang. Walaupun raga Glenn Fredly sudah meninggalkan penggemarnya. Namun, karyanya akan abadi di panggung sejarah. Suara Glenn Fredly akan tetap merdu menemani hari-hari setiap orang yang rindu akan lagunya.

Berikut lirik lagu dari Glenn Fredly berjudul Januari :

Berat bebanku
Meninggalkanmu
Separuh nafas jiwaku... sirna

Bukan salahmu
Apa dayaku
Mungkin benar cinta sejati
Tak berpihak, pada kita

Kasihku...
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda

Dengarkan...
Dengarkan lagu... lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita
Berakhir di Januari

Selamat tinggal kisah sejatiku
Wow....pergilah

Kasihku...
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda

Dengarkan lagu... lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita
Berakhir di Januari

Dengarkan lagu... lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita

Berakhir...
Berakhir...
Berakhir di Januari

Berakhir di Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya