SOLOPOS.COM - Leonardo Di Caprio sebagai Jack (kiri) dan Kate Winslet sebagai Rose (kanan) dalam film Titanic. (Theculturetrip.com)

Solopos.com, SOLO-Lagu My Heart Will Go On yang dinyanyikan Celine Dion kembali populer gara-gara insiden kapal selam Titan yang meledak, berikut ini lirik tembang tersebut. Simak syairnya di bawah ini.

Lagu soundtrack dari film Titanic  ini menjadi lagu yang banyak diputar kembali, setelah tragedi dari kapal selam Titan.  Kapal selam Titan dinyatakan telah hilang pada tanggal (18/6/2023) dan berhasil ditemukan pada  (22/6/2023). Kapal selam tersebut mengalami ledakan besar di kedalaman laut akibat tekanan udara yang luar biasa dan menewaskan 5 penumpang  di dalamnya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sutradara film Titanic James Cameron mengatakan penyelaman kapal selam Titan dalam perjalanan untuk mencapai bangkai kapal legendaris Titanic terlalu eksperimental. Hal itu ia katakan saat wawancara dengan ABC News tentang kapal selam turis Titan yang kehilangan kontak pada hari Minggu (18/6/2023) waktu setempat, dilansir Antara.

Variety melaporkan pada Kamis (22/6/2023), setelah perusahaan kapal selam OceanGate mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa lima orang di dalam kapal selam Titan, diyakini tewas, Cameron memberikan pemikirannya tentang tragedi tersebut sebagai anggota lama komunitas penyelam, yang telah melakukan 33 perjalanan ke Titanic sendiri.

Tragedi tersebut ternyata banyak menarik perhatian dan membuat orang-orang untuk mendengarkan kembali lagu soundtrack dari film Titanic yang dirilis pada 1997 silam berjudul My Heart Will Go On, berikut ini liriknya.  Dilansir Movie Web pada Minggu (25/6/2023), lagu tersebut mengalami peningkatan dari tangga lagu di berbagai macam platform streaming lagu, sebanyak lebih dari 500 ribu kali sejak tragedi kapal selam Titan menghilang.

Saat ini angka pendengar lagu yang dinyanyikan oleh Celine Dion tersebut terus meningkat, seiring dengan berita Titan dan juga Titanic yang masih beredar di berbagai media. Berikut ini lirik lagu My Heart Will Go On seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (26/6/2023):

Lirik Lagu My Heart Will Go On

Every night in my dreams
I see you, I feel you
That is how I know you go on
Far across the distance

And spaces between us
You have come to show you go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on

Once more, you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
Love can touch us one time

And last for a lifetime
And never let go ‘til we’re gone
Love was when I loved you
One true time I’d hold to

In my life, we’ll always go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on (why does the heart go on?)
Once more, you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
You’re here, there’s nothing I fear
And I know that my heart will go on
We’ll stay forever this way
You are safe in my heart and
My heart will go on and on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya