SOLOPOS.COM - Taylor Swift merilis lagu New Romantics (Billboard)

Taylor Swift kembali mengguncang jagat musik lewat lagu terbaru dengan lirik penuh kemarahan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Swift merilis single terbaru berjudul Look What Yout Made Me Do, Kamis (24/8/2017). Mantan kekasih Tom Hiddleston ini mengaku single terbarunya ditujukan untuk para pembenci (hatters).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Setahun setelah putus dari kekasih, pacaran singkat dengan pria baru, berseteru dengan sesama selebritas dan bertarung di pengadilan, Taylor Swift kembali meluncurkan single baru dengan lirik penuh kemarahan.

Mengutip laman TMZ, Sabtu (26/8/2017), lagu barunya keluar hanya lebih dari sepekan setelah dia menang di pengadilan dalam perkara pelecehan seksual yang dilakukan penyiar radio terhadapnya saat berfoto bersama pada 2013. Dia diberi ganti rugi simbolis satu dolar AS oleh pengadilan.

Cuplikan video klip Look What You Made Me Do diunggah Taylor Swift di akun Instagram, memperlihatkan kilasan Swift sedang menggigit kalung berlian, kemegahan Hollywood, dan sosoknya dalam balutan busana serba hitam sedang berdiri di hadapan para penari.

Video klipnya akan tayang perdana di MTV Video Music Awards, Minggu, yang akan dibawakan oleh Katy Perry, memunculkan spekulasi keduanya akan mengubur perseteruan yang telah lama terjadi di panggung itu menurut warta kantor berita Reuters.

Look What You Made Me Do sontak jadi tren di media sosial, Jumat. Dalam lagu dari album Reputation yang akan rilis November mendatang, dia menciptakan lagu pop bernuansa kelam lanjutan dari Bad Blood dari album 1989 dua tahun lalu.

Penyanyi yang mulai berkecimpung di dunia musik sejak usia 16 itu juga menegaskan dia telah lahir kembali dalam lagu terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya