SOLOPOS.COM - Livy Renata. (Instagram @livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Seolah hendak menggoda warganet, Livy Renata mengatakan hendak beli helikopter dari uang saweran dari Trakteer. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui nama selebgram ini sempat jadi sorotan warganet lantaran dia dituding membelikan mobil baru untuk ibunya dari uang hasil donasi. Uang tersebut berasal dari aplikasi Trakteer.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Terhadap tudingan tersebut, BA Alter Ego ini sebenarnya telah memberikan klarifikasi. Dia membantah membelikan mobil untuk ibunya dari uang donasi. Selain itu, Trakteer bukanlah platform untuk donasi, melainkan untuk menjual karya dari para kreator.

Terbaru, Livy Renata meminta warganet patungan untuk membeli helikopter. Ini terlihat dalam Trakteer, ptalform digital untuk mendapat penghasilan.

“Mau beliin mami helikopter,” tulis Livy Renata di platform tersebut dilansir pada Rabu (27/3/2024).

Saat seseorang meng-klik Trakteer akan muncul gambar daruma seharga Rp70.000. Mereka yang mau memberikan saweran dengan kelipatan nilai tersebut.

Saat artikel ini ditulis pada Rabu pukul 16.35 WIB, dia sudah mendapat 62 persen dari nilai permintaannya. Sayang, tidak terpampang berapa total uang yang dibutuhkan si selebgram. Terpantau, sudah banyak orang-orang yang memberikan uang ke selebgram tersebut. Salah satunya, membeli 100 daruma alias Rp700.000.

Melalui akun Twitternya, Livy Renata juga mencuitkan keinginannya membeli helikopter dari uang yang terkumpul di Trakteer.  Hal ini membuatnya diserang warganet lewat kolom komentar.

“Seru ya lihat orang kaya ngemis ke kaum menengah,” kata @han*******.

“Minimal malu, ngemis elu bangga-banggain,” tulis @lig******.

“Meskipun ini konten mungkin bercanda,  saran saya jangan bikin warga yang lagi susah payah buat hidup, jadi marah,” sahut @puk*****.

Namun ada pula warganet yang memberikan pembelaan. Ia menyebut Livy Renata bukan mengemis, sebab ada foto-foto yang ditawarkan selebgram tersebut.

“Kan Livy juga ada konten foto di Trakteer,” ucap @77K.

“Mbak meski pun yang ini konteksnya mungkin jokes, saran saya jangan bikin warga yang lagi bersusah payah buat hidup jadi marah,” tulis @puki***

“Keknya ini dia ikut biar makin pada marah-marah,” cuit @lacyl***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya