SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Lorin Business Resort & Spa Solo bekerja sama dengan Mad Pro Production dan Djarum kembali menggelar pesta untuk mengakhiri bulan Oktober.

Acara bertajuk The Icon ini akan dimeriahkan dengan kehadiran artis sekaligus DJ handal asal Ibukota, yakni DJ Winky. Menurut Public Relations Manager Lorin Business Resor & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari, dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (19/10), The Icon digelar pada Jumat (29/10) pukul 22.00 WIB-selesai di Pike Ballroom.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Selain menampilkan DJ Winky, gelaran ini juga akan menampilkan DJ Reza yang kemampuannya juga sudah tidak diragukan lagi.

“Selain itu, akan hadir pula Stardust Band yang membawakan lagu-lagu Top 40, MC gaul Arya Manifesto dan tak ketinggalan pula penampilan Black Rose United Dancer yang akan semakin memanaskan suasana malam itu. Hanya dengan cover charge Rp 50.000, party lovers dapat menikmati kemeriahan acara ini,” jelasnya.

awi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya