SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GLASGOW-– Fans One Direction marah-marah setelah Louis Tomlinson, salah satu personel boyband asal Inggris itu, terluka dan muntah di lapangan bola.

Semua itu terjadi dalam pertandingan sepak bola amal yang digelar di Glasgow, Skotlandia, pada pekan lalu. Lebih dari 60.000 penonton hadir untuk menyaksikan pertandingan antara para pemain sepak bola hebat Eropa dengan sejumlah selebriti.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada awal babak kedua, striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor menjatuhkan Louis ketika ingin merebut bola darinya. Louis pun terjatuh dan sempat terlihat kesakitan. Tak lama kemudian, Louis terlihat muntah akibat tackle dari Gabriel itu.

Meski Louis tidak mengalami luka serius, para penggemar One Direction ternyata malah menyerang Gabriel yang dianggap telah membuat idolanya terluka.

Para penggemar One Direction itu pun banyak yang melontarkan kata-kata kasar dengan berbagai ancaman untuk melukai bahkan hingga membunuh.

“@gabby_10 Pria ini melukai lutut Louis. Saya akan melukai wajahmu. Awas kalau kamu tidak minta maaf, saya akan mencarimu, dan membunuhmu,” tulis salah satu penggemar One Direction dengan akun @Omg_Its_Ella.

Mendapat berbagai ancaman itu, Gabriel menanggapinya dengan santai.

“Saya akan minta maaf pada Louis ketika kami bertemu nanti,” ujarnya.

Tampaknya, siapa pun yang berhadapan dengan One Direction, harus berhati-hati menghadapi para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya