SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (Mirror)

Louis Tomlinson ditahan polisi setelah terlibat perkelahian.

Solopos.com, LOS ANGELES – Personel One Direction, Louis Tomlinson, ditahan polisi setelah terlibat pertengkaran secara fisik dengan paparazzi di Bandara International Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Menurut laporan Antara dari People, insiden tersebut terjadi pada Jumat (3/3/2017), menjelang tengah malam ketika paparazzi mengelilingi Tomlinson di dekat tempat pengambilan bagasi di bandara, tempat dia mendarat dengan seorang teman perempuan setelah terbang dari Las Vegas.

Seorang juru foto terjatuh dan mengklaim terluka, kata majalah tersebut mengutip keterangan polisi.

Penyanyi berusia 25 tahun itu kemudian ditangkap menurut keterangan Los Angeles County Sheriff di laman resminya.

Louis Tomlinson merupakan satu dari empat anggota boy band One Direction (1D). Single hit mereka meliputi What Makes You Beautiful, Live While Were Young, dan Story of My Life.

Menurut penuturan penasihat hukum Tomlinson, Martin Singer, kliennya tidak bersalah dalam pertengkaran. “Paparazzi itu melakukan provokasi dan menyebabkan pertengkaran dengan Louis,” katanya dalam satu pernyataan kepada surat kabar Inggris, The Telegraph.

Tomlinson ditahan dengan tuduhan melakukan kejahatan ringan dan dibebaskan dengan jaminan 20.000 dolar (sekitar Rp266 juta) menurut keterangan di laman Los Angeles County Sheriff.

Menurut laporan Reuters, Louis Tomlinson dijadwalkan menjalani persidangan pada 29 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya