SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Tangkapan layar YouTube Nexera Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan yaitu pernah bercinta dengan 29 pria. Waduh! Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengakuan tersebut diungkapkannya saat jadi bintang tamu di acara Kampus Kak Niki yang diunggah di kanal YouTube Nexera Entertainment, belum lama ini. Selebgram transgender itu mengungkapkannya setelah diinterogasi oleh Nikita Mirzani.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kendati mengaku pernah bercinta dengan 29 pria, Lucinta Luna tidak memberikan bocoran identitas para lelaki tersebut. Dia hanya menyebut sejumlah pria yang sudah berhubungan intim dengannya itu terjadi sebelum dan sesudah menjalani rangkaian operasi.

“Dulu [sebelum operasi] 28, sekarang [sesudah operasi] 29, nambah satu. Dua puluh delapan [pria] yang belum tahu siapa aku ya, sebelum operasi wajah, sekarang tambah lagi jadi 29,” katanya dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment pada Kamis (11/5/2023).

Pengakuannya itu membuat Nikita Mirzani terkejut. Hal ini lantaran para pria masih mau bercinta dengan Lucinta Luna meski operasi pita suaranya gagal. Pasca operasi, suara Lucinta masih terdengar seperti pria.

“O justru bertambah ya. Padahal suara kamu kan seperti itu,” ujar Nikmir.

“Malah bertambah, karena orang kan lihat bukan dari suara, yang penting wajah cantik, bodi montok, terus komponen-komponen dalamnya itu bagus,” ujar Lucinta Luna.

Selain membuat pengakuan pernah bercinta dengan 29 pria, Lucinta Luna juga membahas soal pacarnya yang orang Jepang. Menurutnya sang pacar juga sudah tahu mengenai kondisinya sebagai transpuan.

Pengakuan lain yang mengejutkan,  Lucinta Luna mengaku pernah memegang alat kelamin Boy William. Kendati demikian dia menegaskan tidak pernah bercinta dengan pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Namun tidak demikian dengan geng Verrell Bramasta. Lucinta membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang mereka.  “Ya itu kan konten sama gue, itu mah udah habis sama gue, gue bikin kue lapis. Udah semuanya. Eh si Verrell itu bersentuhan sama gue, ada listriknya, lho. Serius. Berarti tandanya apa dong?” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya