SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Intagram/@lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO — Artis Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah foto saat dia bekerja di tempat karaoker milik penyanyi dangdut Inul Daratista.

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna menyebut Inul Daratista merupakan sosok yang baik dan tulus hatinya. Bahkan, dia mengaku selalu menghormati penyanyi yang terkenal dengan goyang gergajinya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Aku selalu menghormati dan mengingat nasihat baik bunda @inul_d selama ku bekerja di @inulvitzaofficial. Terima kasih bunda,” tulis Lucinta Luna di InstaStory miliknya pada Selasa (16/1/2024).

Lucinta Luna juga memamerkan foto dirinya ketika masih bekerja di tempat karaoke milik Inul Daratista. Tampak dalam foto tersebut, Lucinta Luna mengenakan pakaian berwarna hijau dan gaya rambut berponi.

lucinta luna inul daratista
Lucinta Luna saat masih bekerja di tempat karaoke milik Inul Daratista. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Dia juga mengaku saat bekerja di tempat karaoke Inul Daratista, ia belum memiliki jati diri dan masih seorang pria. Di temapt karaoke itu, Lucinta Luna bekerja sebagai resepsionis.

“Nah di sinilah @inulviztaofficial memberikan kesempatan padaku di saat waktu aku masih proses bertransformasi menjadi Transjakarta untuk mempekerjakan aku sebagai resepsionis yang lucu dengan bakat komedi ku dan selalu mencari customer karaoke sambil menghibur dengan canda dan tawa,” kata artis yang kini sedang dekat dengan keluarga Boy William ini.

Sebelum membagikan foto dan momen ketika dia bekerja di tempat karaoke Inul Daratista, Lucinta Luna mengaku ingin berubah setelah menyaksikan film Siksa Neraka. Bahkan setelah menyaksikan film besutan Anggy Umbara itu, dia mengaku ingin kembali ke kodratnya.

“Banyak banget adegannya yang sangat serem nggak kuat aku nontonya. Dan aku juga harus banyak perubahan, aku ga mau lagi nonton itu lagi karena itu serem banget. Terima kasih netizen sudah nyadarin aku. Serem banget filmnya, pokoknya aku mau berubah, aku mau berubah, aku mau berubah,” demikian ucap Lucina Luna dalam sebuah video yang dikutip dari Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya