SOLOPOS.COM - Lucinta Luna dan Arten Boltian alias Alan. (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Lucinta Luna membagikan momen pertunangan dirinya dengan pacar bulenya, Arten Boltian alias Alan. Unggahan ini pun menarik perhatian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski baru sebatas bertunangan,  mereka mengemas momen bahagia mereka itu dengan suasana ala pernikahan. Hal itu terlihat dari gaya berbusana pasangan tersebut yang bak sepasang pengantin.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Artis transgender Lucinta Luna tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sementara Alan memakai setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu. Momen itu diketahui berlangsung di Bali.

Baik Lucinta Luna maupun pacar bulenya seolah tak mempermasalahkan momen pertunangan mereka itu disebut sebagai pernikahan. Pasalnya, mereka menanggapi positif ucapan “Happy Wedding Day” dari sejumlah kerabat.

“ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT  kami dilancarkan dengan baik dan kami segenap calon suami istri mengucapkan banyak terima kasih kepada para Undangan Tamu yang bisa menghadiri acara Happy engagement kami  and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih,” demikian tulis Lucinta Luna di unggahannya dikutip pada Minggu (30/7/2023).

Unggahan momen pertunangan Lucinta Luna dan pacar bulenya itu pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet menduga hal itu hanyalah setting-an.

“Curiga cuma settingan ini, cowoknya sepertinya cuma disewa/kontrak,” tulis @jojoe_*** di kolom komentar.

“Palingan cuma endorse wedding di hotel,” tulis @eka_fitri***.

“Gue tau ini settingan, tapi Im enjoyyyy,” tulis @lulu***.

“Akhir video ko bule nyaaa nda ad cincin nikah bnran ap rekayasa ni,” tulis @andoma***.

Tapi ada pula beberapa warganet memberikan ucapan selamat kepada Lucinta Luna dan pacar bulenya. “This is your dream.. and your dream come true nenk.. @lucintaluna_manjalita gw nangis masaaaa nonton nya, bahagia, terharu.. welcome @alan.luna16 to being a part of Luna Life.. happily ever after,” tulis @jefangga***.

“lucinta aja nikah masa qm engga,” tulis @vega***.

“So happy for you,” tulis @bibbon***.

“wish you happiness forever,” tulis @yo_korawa***.

Semoga sakinah mawadah warohmah,” tulis @putria***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya