SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Lucky Hakim menjawab kabar soal pernikahan rekayasa dengan Tiara Dewi.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi diterpa isu miring. Pernikahan yang mereka jalani dituding hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas Tiara Dewi.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menanggapi kabar tersebut, Tiara Dewi dan Lucky Hakim mengatakan tak perlu membuktikan apapun. Lucky menyebut pernikahannya dengan Tiata telah tercatat secara sah di Kantor Urusan Agama (KUA) yang membuktikan legalitas pernikahannya.

“Kami tidak perlu membuktikan bahwa kami settingan atau enggak bagaimana membuktikan bahwa kami menikah beneran atau bohongan. Kalau nikah bohongan itu kan siri mungkin ya, kami nikah sah di KUA. Saya dan Tiara enggak mau masuk di obrolan orang,” ucap Lucky Hakim sebagaimana dikutip Okezone dari tayangan Obsesi Global TV, Senin (17/4/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi tidak mau ambil pusing dengan kabar miring soal rumah tangga mereka. Lucky Hakim mengaku tidak ingin membuat persoalan menjadi panjang dan berlarut-larut.

Pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus pejabat publik ini memilih untuk mengawali permohonan maaf jika yang dilakukan selama ini dinilai keliru. Baginya, popularitas bukan menjadi tujuan yang ingin diwujudkan dalam hidupnya saat ini.

“Belajar dari kasus yang kemarin dari yang sebelumnya akhirnya jadi panjang. Kalau kita melakukan kesalahan, melakukan yang melanggar hukum atau orang lain saya buka seluas-luasnya jalur hukum kalau memang saya salah. Kalau mau terkenal dan sebagainya saya enggak ikutan. Saya mendingan pelihara ular itu bagus banget,” kata Lucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya