SOLOPOS.COM - Lucky Hakim. (Instagram @luckyhakimofficial)

Solopos.com, SOLO-Setelah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, Lucky Hakim  kembali ke dunia hiburan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya alasan dirinya mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu adalah karena dirinya merasa gagal mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pemilik nama asli Lukman Hakim ini telah lama menghilang dari industri hiburan Tanah Air dan memutuskan untuk berkarier di dunia politik hingga akhirnya menjadi Wakil Bupati Indramayu pada saat itu. Namun, setelah resmi mundur dari jabatannya tersebut kini dirinya mulai aktif kembali di layer kaca.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi ketika dirinya tengah menjalani syuting sinetron perdananya, Lucky Hakim mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat kembali ke dunia hiburan lagi ke profesi awal sebagai seorang aktor.

“Alhamdulilah sekarang sudah kembali ke dunia yang lama habitat yang lama yaitu di entertainment di persinetronan dan yah mulai lagi ya dari bawah gitu,” ucap pria 43 tahun ini dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (7/3/2023).

Lucky Hakim juga menyampaikan kembalinya dirinya ke dunia hiburan ini juga dipengaruhi faktor koneksi yang dikenalnya sejak awal merintis karier. Lucky Hakim mengaku jika dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk aktif kembali ke dunia hiburan berkat dari koneksi yang dimilikinya.

“Untungnya masih ada temen-temen produser dan sutradara yang masih punya hubungan baik gitu nawarin langsung,” sambung Lucky Hakim

Lucky Hakim juga mengungkapkan tak masalah baginya jika harus menjalani peran sederhana atau figuran. Hal ini karena dirinya juga menyadari jika memang sudah lama vakum kurang lebih sepuluh tahun dari dunia hiburan.

Kembali ke dunia hiburan, Lucky Hakim mengaku jika dirinya lebih nyaman untuk berkarier di situ. Namun, bukan berarti dirinya menganggap jika dunia politik menjadi hal yang tidak nyaman baginya. Lucky mengungkapkan jika berkarier pada dunia politik lebih menjadi ke rana pengabdian terhadap masyarakat.

“Saya enggak kapok, saya tetap semangat di politik supaya tetap bisa mengabdi terhadap masyarakat yang membutuhkan” ungkap Lucky Hakim menggapi tentang dunia politik yang sebelumnya digelutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya