SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)

Lucky Hakim menyebut akan menggelar rapat keluarga untuk menyusun ulang tanggal pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Lucky Hakim segera menggelar rapat keluarga untuk menentukan kembali tanggal pernikahannya dengan Tiara Dewi. Sebelumnya, pasangan ini berencana menikah di Raja Ampat, Papua, pada 12 Desember 2016, namun gagal dilakukan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Gagalnya pernikahan mereka sempat menjadi bahan cemoohan netizen. Banyak yang menganggap pasangan ini hanya mencari sensasi. Tak peduli dengan kata orang, Lucky mengatakan ingin secepatnya menyunting wanita yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW tersebut.

“Untuk tanggal pastinya masih belum bisa kami rilis karena belum kami putuskan. InsyaAllah saya penginnya 12 Januari tapi bisa lebih cepat dari itu. Tunggu keputusan keluarga juga,” katanya kepada Okezone lewat pesan singkat, Kamis (15/12/2016).

Lucky akan menggelar rapat keluarga pada Sabtu (17/12/2016) malam, untuk menentukan tanggal pasti pernikahan yang sempat ditunda.

“Nanti malam Minggu kita rapat keluarga lagi sambil memutuskan tanggalnya. Dan kami akan sampaikan ke media H-3, biar enggak kelamaan,” imbuhnya.

Pernikahan Lucky dan Tiara dengan konsep underwater harus tertunda karena cuaca sedang tak bersahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya