SOLOPOS.COM - Lucky Hakim nikahi Tiara Dewi (Okezone)

Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan politisi Lucky Hakim akhirnya resmi menikahi Fitri Andriani alias Tiara Dewi. Ijab qabul terjadi pada pukul 14.43 WIB di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (19/2/2017).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam akad nikah tersebut, penghulu dari KUA Kampung Makassar, Jakarta Timur, tampak memandu jalannya prosesi ijab qabul secara khidmat. Mantan suami Indadari Mindrayanti ini juga memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan logam mulia seberat 500 gram.

“Saya terima nikah dan kawinnya Fitri Andirani dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Lucky sebagaimana dikabarkan Okezone.

Lucky Hakim mengenakan kebaya dan beskap berwarna coklat dengan payet berwarna emas. Sementara Tiara Dewi tampak semakin cantik dengan menggunakan siger, atau mahkota pengantin khas Sunda.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tiara Dewi di Instagramnya sempat menyebut sudah menikah secara siri dengan Lucky. Ia mengunggah percakapannya dengan sang suami setelah mendapat komentar negatif terkait foto-foto mesranya dengan Lucky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya