SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram @inijedar)

Inilah potret lucu nan menggemaskan El Barack saat menjadi tukang becak.

Solopos.com, AMSTERDAM – Saat ini, Jessica Iskandar (Jedar) diketahui tengah menikmati liburan dengan El Barack,  anak semata wayangnya di Amsterdam, Belanda. Kabar tersebut diketahui lewat beberapa foto yang diunggah Jedar di akun Instagram pribadinya @inijedar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam perjalanannya kali ini, Jedar berjumpa dengan keluarga pesepak bola Irfan Bachdim yang juga tengah berlibur di Amsterdam, Belanda. Melalui akun Instagram pribadinya, Jedar mengunggah beberapa foto yang keseruan liburannya bersama El dan keluarga Bachdim.

Salah satu foto yang diunggah Jedar memperlihatkan keakraban El saat bermain bersama kedua anak Irfan Bachdim, Kiyomi dan Kenji. Ketiganya memperlihatkan wajah imut saat naik becak. Kenji dan Kiyomi berpose layaknya penumpang, sementara El menjadi pengemudi becak.

“Amsterdam! @inijedar @alexanderbarackel @jenniferbachdim @ibachdim,” tulis Jedar pada keterangan foto yang diunggahnya,

Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram @inijedar)

Potret lucu nan menggemaskan ketiga bocah itu menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Mereka tampaknya mengagumi sosok El dengan memuji aksinya di kolom komentar.

“El pinter banget nganter kakak kakak. Dianter kemana El sayang?” tulis pengguna Instagram @asterianandini65.

 “Lucu bgt El pgn gigit rasanya,” tulis akun @puspitayuliani94.

“Elllllll! Gemesss banget sama kamuuu,” imbuh akun @igsonia.

Bukan hanya kali ini saja, Jedar memang kerap memamerkan aksi lucu nan menggemaskan sang buah hati di media sosial. Ia bahkan telah membuatkan akun Instagram @ alexanderbarackel, khusus untuk mengabadikan setiap momen kebersamaan dirinya dengan El. Setiap postingan yang diunggahnya selalu menuai pujian dari netizen. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya