SOLOPOS.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram @lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier diduga putus. Dugaan ini muncul dari menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram dan TikTok Luna Maya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui sejumlah foto dan video kebersamaan mereka satu per satu tak terpampang di media sosial TikTok dan Instagram Luna.  Hal itu disadari oleh para penggemar, terutama fans pasangan artis tersebut yang menamai diri mereka MaximeMoon.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Beberapa momen kebersamaan keduanya tampak hilang. Meski demikian, foto perdana Maxime Bouttier di akun media sosial Luna Maya masih terpampang nyata. Selain itu sejumlah video yang memperlihatkan kebersamaan mereka di Jepang dan saat pemutaran perdana film Suzzana

Seperti diketahui, sebelum isu putus mengemuka, pada 7 Agustus 2023 lalu, Luna Maya kali pertama mengunggah foto Maxime Bouttier di media sosial Instagram miliknya. Foto itu berada di slide kedua.

Hingga hari ini, Selasa (31/10/2023), foto yang telah mendapat 363.304 tanda suka itu masih ada.

Namun meski foto Maxime sudah banyak menghilang, namun pemeran film Ticket to Paradise itu masih membubuhkan tanda suka di unggahan Luna.  Tanda itu rupanya membuat banyak fans Maximemoon sedikit bernapas lega.

Bahkan di unggahan terbaru tertanggal 31 Oktober 2023, Luna Maya dan Maxime Bouttier masih terlihat bersama menghadiri gala premiere Budi Pekerti sehingga sejumlah penggemar makin percaya pasangan ini belum putus. Bahkan mereka memuji hingga mendoakan pasangan ini bisa sampai ke jenjang pernikahan.

“Suka bajunya luna sama maxim, sekali kali premier pakai baju casual,” puji @fitrimaulida*** di kolom komentar.

“Duh aaaah dahlah pokoknya aku hepiiiiiiiii anyway babang kos guanteng pooool, mpok luna cuantikkk ngetsss,” tulis @ikawigati***.

“Selalu dikawal ma pacarnya kemanapun,” tulis @dian***.

“Langgeng sampe nikah ya kak aamiin,” tulis @dianwulan***.

“Masya Alloh cantik nya moon dan babang maxime ganteng Bahagia selalu ya maximmoon,” tulis @susanti***.

“Langgeng yah ka Luna semoga kalian sampai jenjang pernikahan,” tulis @bunga_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya