SOLOPOS.COM - Lyodra Ginting dan DK iKON. (Instagram @lyodraofficial)

Solopos.com, SOLO-Lyodra Ginting jadi sorotan warganet setelah beredar video yang memperlihatkan interaksinya dengan idol Korea DK iKON. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui video dan foto yang beredar di media sosial mereka berdua terlihat berjalan bersama dan saling berfoto di jalanan Korea Selatan. Lyodra juga terlihat mengenakan celana panjang hitam dengan kaus coklat dan jaket panjang.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Momen kebersamaan tersebut viral sejak Rabu (17/1/2024) di media sosial TikTok dan X (sebelumnya Twitter). Selain itu pada Selasa (16/1/2024) Lyodra juga sempat mengunggah hasil foto tersebut di akun Instagramnya.

“So happy meeting u again @_dong_ii,” tulis @lyodraofficial dikutip pada Kamis (18/1/2024).

Pertemuan Lyodra Ginting dan DK iKON ternyata mendapatkan respon yang sangat besar di antara penggemar mereka. Bahkan sejumlah kpopers juga menyebutkan interaksi keduanya adalah interaksi yang menggemaskan.

“LUCU BANGET DAH SAMPE SOKOR PUN TTAP HANGOUT BARENG,” kata akun @lijeuni.

“Jujur ini interaksi idol kpop sama artis indo paling gemesin si krn donghyuk keliatan bgt kagumnya sama lyodra sampe sering salting,” ucap @renjuncantik.

“Lucu bgtt, other idol can’t related,” tulis @chillnt_.

Sebagai informasi Lyodra Ginting mengunjungi Korea Selatan untuk menikmati liburan pada awal tahun 2024. Diketahui Lyodra juga mencoba pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok dan mengunggah fotonya di Instagram.

Pada kesempatan tersebut Lyodra Ginting juga bertemu dan jalan bersama DK iKON di Korea Selatan. Pertemuan keduanya bahkan membuat geger warganet dan Kpopers karena jarangnya interaksi antara artis Indonesia dan Idol Korea.

Melansir dari beberapa sumber Lyodra Ginting dan DK iKON ternyata mulai berteman sejak acara pencarian bakat The Indonesian Next Big Star pada 2022 lalu. Kala itu DK menjadi juri acara dan Lyodra tampil membawakan lagu Sang Dewi.

DK bahkan terlihat kagum dengan penampilan dan suara Lyodra saat membawakan lagu tersebut. Selain itu, Lyodra juga mencoba untuk membawakan lirik lagunya dalam bahasa Korea yang membuat DK semakin kagum.

Lyodra dan DK pun terlihat saling mengikuti di media sosial Instagram mereka DK bahkan pernah menonton siaran live Lyodra. Interaksi keduanya sudah lama mendapatkan perhatian warganet terutama Kpopers.

Penyanyi juara Indonesian Idol X ini juga pernah duet bersama dengan DK iKON dalam acara The Indonesian Next Big Star pada awal November 2023 dan membawakan lagu Sang Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya