SOLOPOS.COM - Aksi duet Lyodra Ginting dan DK iKON. (Instagram @lyodraofficial)

Solopos.com, SOLO-Duet Lyodra dan DK IKON di malam The Indonesian Next Big Star Season 2 sukses bikin warganet baper. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui DK iKON sempat terpana dengan Lyodra Ginting setelah sukses membawakan lagu Sang Dewi di The Indonesian Next Big Star tahun 2022 lalu. Kini, mereka mendapatkan kesempatan untuk saling duet menyanyikan lagu Sang Dewi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Meski berbahasa Indonesia, personel boyband iKON itu terlihat lihai menyanyikan lagu Sang Dewi.  Dia tetap lihai membawakan lagu Sang Dewi dari awal hingga akhir.

Lyodra dan DK IKON terlihat serasi ketika tampil bersama. Lyodra tampil cantik dengan gaun putih yang elegan, sementara DK  mengenakan setelan tuksedo. Setelah mereka membawakan lagu tersebut, kedua-duanya saling bermain-main yang membuat para Ikonik dan juri lainnya histeris.

Momen itu juga dibagikan pelantun lagu Ego itu di akun Instagramnya. “A night to remember,” demikian tulisnya menyertai unggahan tersebut dikutip pada Sabtu (4/11/2023).

Mengunggah momen itu di akun Instagram-nya, DK menulis dalam bahasa Indonesia, “Saya ucapkan terima kasih atas The Indonesian Next Big Star. Senang sekali collab dengan Lyodra. Perform yang sangat indah. Aku cinta ikonic (sebutan fandom grupnya) Indonesia!”

Bagi Lyodra, ini bukanlah interaksi pertamanya dengan pesohor Korea Selatan. Pasalnya, ia sudah lebih dulu menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022.

Unggahan Lyodra Ginting dan DK iKON itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh.

“Dah cocok kok, ditunggu tanggal pastinya,” tulis @okta*** di kolom komentar Instagram @lyodraofficial.

“Dk said genggam tanganku jangan kau lepaskan,” tulis @daily***.

“You guys like Bridal couple last night!” tulis @axel***.

“Baper berjamaah,” tulis @nurfadi***.

“Sepertinya kita kawal ampe trending dunia yuk bisa yuk. Lagu ini ada megicnya karena sebelumnya video klipnya kan sang dewi cowonya ala ala korea dan muncul lah DK ikon tyrun dari kahyangan sebagai real sang Dewa awalnya kita kira ni hanya sementara ternyata berlanjut sampe 1 th . Thanks RCTI S3 bisa ni jurinya lyly mreka cocok jadi sang Dewa dan Sang Dewi. Lyly selamat membanggakan indonesia,” tulis @lyodrahakim***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya