SOLOPOS.COM - Shia LaBeouf (Jezebel.com)

Shia LaBeaouf dikenal kerap membuat aksi kontroversial.

Solopos.com, NEW YROK – Artis top Hollywood Shia LaBeouf kembali berulah. Aktor yang terkenal berkat perannya di film Transformers itu ditangkap di Georgia, Amerika Serikat (AS), atas tuduhan meracau dan mabuk, Sabtu (8/7/2017) waktu setempat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut laporan Reuters, Minggu (9/7/2017) polisi menyatakan LaBeaouf dilaporkan membuat onar di pusat kota Savannah. LaBeouf, terkenal berkat perannya sebagai Sam Witwicky dalam film laga Transformers, tengah berada di daerah City Market sebelum subuh ketika dia mendekati seseorang dan seorang polisi untuk meminta rokok, kata polisi Savannah.

“Karena tak diberi rokok, LeBeouf meracau dengan mengeluarkan kata-kata tak senonoh dan vulgar di depan wanita dan anak-anak,” sambung polisi.

Dia berubah agresif kepada polisi memintanya  pergi, dan saat hendak ditangkap polisi LaBeouf malah lari ke lobi hotel.

Dia akhirnya ditahan atas tuduhan prilaku tak menyenangkan, mabuk di depan umum dan melawan polisi. Dia dijebloskan ke bui Chatham County.

LaBeouf berada di Savannah untuk syuting film independen The Peanut Butter Falcon.

Ini terakhir kali LaBeouf ditangkap setelah beberapa kejadian, termasuk ketika Januaria silam dia ditangkap ketika dia berteriak “Dia tidak akan memecah belah kita” kepada para demonstran anti Presiden Donald Trump di luar sebuah museum di New York, AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya