SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Siapa tak kenal bintang Home Alone, Macaulay Culkin. Kini setelah beberapa tahun berlalu, wajah imut Culkin berubah menjadi pucat dan rapuh. Kondisinya terlihat mengenaskan saat tertangkap kamera untuk kali pertama, beberapa saat setelah beredar kabar dia kecanduan heroin. Ia benar-benar tampak sangat memprihatinkan.
Macaulay Culkin membuat berita yang sensasional setelah beberapa sumber mengatakan bahwa bintang yang pernah sangat terkenal dan mendunia itu hanya punya waktu enam bulan lagi untuk hidup karena kecanduan heroin. Daily Mail telah menerbitkan foto-foto dari sang aktor yang terlihat memegangi perutnya dan terhuyung-huyung menuju semak, kemudian mencengkeram dedaunan dan kelihatannya ia muntah di tempat itu.
Pada akhirnya, meskipun terlihat mual, aktor yang juga seorang DJ itu tampak meludah ke semak-semak, sebelum akhirnya merokok dan berjalan ke mobil temannya. Aktor tersebut sangat santer dirumorkan kalau hanya memiliki waktu enam bulan untuk hidup karena penyalahgunaan narkoba. Sumber lain juga menyatakan bahwa Culkin kecanduan heroin dan oxycodone.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya