SOLOPOS.COM - Penyanyi Madonna. (Instagram @madonna)

Solopos.com, SOLO-Madonna menunda jadwal tur konsernya di sejumlah kota di Amerika Utara dan Eropa gara-gara sakit dan dirawat di unit perawatan intensif (ICU) karena infeksi bakteri serius. Lalu bagaimana kondisi sang diva sekarang? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Berdasarkan penjelasan manajer sang penyanyi Guy Oseary dikutip dari Antara pada Jumat (30/6/2023), kondisi sang diva dalam pemulihan.  Sebelumnya pada Rabu (28/6/2023), Oseary melalui akun Instagram-nya mengumumkan bahwa pelantun Like A Virgin itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit mulai Sabtu (24/6/2023) hingga beberapa hari selanjutnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kepada People, disiarkan Kamis (29/6/2023) waktu setempat, seorang sumber menyebutkan bahwa Madonna sudah keluar dari ICU pada Rabu (28/6). Kini Madonna tengah menjalani proses pemulihan di rumah.

Menurut sumber, setelah sakit dan sempat dirawat di ICU, kondisi Madonna lebih baik setelah mengikuti anjuran dari dokter dan beristirahat.  “Dia kembali ke rumah dan merasa lebih baik,” kata sumber tersebut kepada People.

Tur konser yang bertajuk Madonna: The Celebration Tour diselenggarakan dalam rangka memperingati 40 tahun karier Madonna. Sebelumnya, tur konser tersebut direncanakan dimulai pada 15 Juli 2023 di Vancouver, Kanada.

Selama tur konser, Madonna akan singgah di 43 kota hingga awal tahun depan. Tur tersebut akan menyoroti katalog musiknya selama 40 tahun terakhir.

“Kami akan membagikan lebih banyak detail informasi kepada Anda semua sesegera mungkin, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan pertunjukan yang dijadwalkan ulang,” kata Oseary.

“Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu penggemar,” kata Madonna melalui pernyataannya, sebagaimana laporan Variety yang disiarkan Selasa (17/1/2023) waktu setempat.

Melalui akun media sosial serta akun YouTube-nya, Madonna juga membagikan video promosi pengumuman tur yang menampilkan Judd Apatow, Jack Black, Lil Wayne, Diplo, Bob the Drag Queen, Kate Berlant, Larry Owens, Meg Stalter, Eric Andre, hingga Amy Schumer. Pihak penyelenggara mengatakan bahwa tur konser akan menyoroti katalog musik Madonna selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Tur bertajuk Madonna: The Celebration Tour itu diproduksi oleh Live Nation. Tur akan dimulai pada 15 Juli di Rogers Arena di Vancouver, Kanada, serta akan berakhir pada 1 Desember di Amsterdam, Belanda. Bob the Drag Queen alias Caldwell Tidicue akan menjadi bintang tamu istimewa di semua tanggal tur tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya