SOLOPOS.COM - Krisna di serial Mahabharata (bonzovi.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata yang tayang di stasiun televisi ANTV, Selasa (21/10/2014) malam, akan berlanjut pada kisah Krisna yang memahami kekhawatirkan Arjuna saat akan memulai perang besar sudah di depan mata.

Mengetahui kehawatiran Arjuna, Krisna membeberkan perbuatan licik yang telah dilakukan Duryudhana, Dursasana, dan Sengkuni serta pengorbanan Bisma dan Drona. Ia memberitahu Arjuna agar lebih memahami Dharma dan Adharma.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Walaupun telah mendapatkan penjelasan dari Krisna, Arjuna masih bimbang akan peperangan yang akan terjadi. Krisna menjelaskan kepada Arjuna bahwa perang sangat diperlukan untuk membentuk sebuah kehidupan baru. Ia pun menyarankan Arjuna untuk memenuhi tanggung jawabnya untuk berpartisipasi dalam perang.

Mendengar penjelasan Krisna, Arjuna pun gugup. Tanpa sengaja Arjuna menjatuhkan Gandiwa-nya. Dia meminta Krisna untuk membimbingnya menuju jalan yang benar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya