SOLOPOS.COM - Bisma di serial Mahabharata (tellyreviews.com)

Solopos.com, SOLO – Berada di medan pertempuran, putra Raja Wirata, Utara justru gugup saat akan berhadapan dengan tentara Kuru. Ia meminta Brihanala –nama penyamaran Arjuna sebagai seorang wanita– untuk pulang dan kembali ke kerajaan Matsya.

Menyanggupi permintaan Utara, Brihanala pun memutar arah kereta kudanya untuk kembali. Bukan untuk menyerah, ia justru mengambil senjata busur panahnya, Gandiva atau Gandewa. Malam ini, Senin (8/9/2014), kisah Mahabharata yang tayang di stasiun televisi, ANTV, akan dilanjutkan dengan Arjuna yang memutuskan akan menyerang tentara Kurawa yang dipimpin oleh Duryudana, Dursasana, dan Sengkuni.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Atas desakan Duryudana, Karna menggunakan tombak Indrastra untuk menyerang pasukan Pandawa. Arjuna pun membalasnya dengan senjata yang ia miliki, Gandewa. Di saat puncak perang, Bisma justru datang dan meminta Arjuna menghentikan pertarungan,

Arjuna mengatakan kepada Bisma agar di lain kesempatan ia tak lagi menghentikan perang Pandawa dengan Kurawa. Bisma pun mengatakan kepada Duryudana bahwa kelima Pandawa telah berhasil menyelesaikan masa penyamaran mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya