SOLOPOS.COM - Arpit Ranka pemeran Duryodana di Mahabharata (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV, Rabu (17/9/2014), dilanjutkan dengan  Raja Hastinapura, Destrasratra yang bermimpi akan terjadi hal buruk saat peperangan. Widura memperingatkan kepada Destrarastra bahwa mimpi buruknya dapat menjadi kenyataan.

Kepada Destrarastra Widura memberitahu konsekuensi buruk yang akan terjadi jika perang terus dilanjutkan. Ia pun menyarankan kepada Destrarastra untuk mengembalikan kekayaan yang dimiliki oleh Pandawa.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sementara itu, Drupadi berjanji kepada Abimanyu tak akan menghalanginya ikut berperang melawan pasukan Kurawa. Ia pun mengikatkan benang untuk Abimanyu demi keselamatannya. Namun, ternyata benang yang diikat oleh Drupadi putus.

Sadar akan risiko yang besar akan menimpa anaknya, Gandari meminta Duryudana tidak berperang melawan Pandawa. Dia menyarankan agar meminta maaf kepada Drupadi karena telah mempermalukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya