SOLOPOS.COM - Ilustrasi penampilan para aktor pemeran Pandawa dalam film seri Mahabharata (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah epos serial televisi Mahabharata, Jumat (28/11/2014) malam ini, semakin seru dengan kemunculan anak Bima, Gatotkaca di perang Baratayudha.

Sengkuni mengatakan bahwa Pandawa tengah mempersiapkan pemakaman Abimanyu. Ia pun menginstruksikan agar tentara Kurawa menyerang Pandawa di malam hari.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di sisi lain, Arjuna meratapi kematian anaknya dan mengatakan bahwa seluruh dunia akan bangga dengan kematiannya. Tiba-tiba pasukan Kurawa datang bersama dengan tentara untuk menyerang Pandawa.

Mereka melemparkan bola-bola api kepada Pandawa. Arjuna mengatakan siap berperang di malam hari.

Krisna mengatakan kepada Bima inilah saatnya menyertakan Gatotkaca dalam peperangan karena ia adalah seorang raksasa yang dapat menghancurkan musuh di malam hari sekalipun.

Bima menyayat tangannya dan menyebut nama anaknya tiga kali.

Gatotkaca datang, semuanya melihat kehadirannya dengan senyum. Karna menemui Arjuna dan mencoba untuk memanfaatkan senjata terakhir yang dimilikinya.

Duryudana menanyakan kepada Karna siapakah raksasa yang menghancurkan pasukannya.

Perang antara Gatotkaca dan Karna pun dimulai. Gatotkaca menggunakan kekuatannya yang dapat menghilang, Karna bingung dengan ulah Gatotkaca.

Duryudana mengatakan kepada Karna agar dia menggunakan senjatanya untuk membunuh Gatotkaca. Tapi Karna mengatakan jika senjata yang dimilikinya hanya akan digunakan untuk membunuh Arjuna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya