SOLOPOS.COM - Ilustrasi penampilan para aktor pemeran Pandawa dalam film seri Mahabharata (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah Mahabharata, Sabtu (18/10/2014) malam ini, berlanjut dengan para tentara Pandawa yang berdoa kepada Tuhan sekaligus bersiap-siap melakukan perang Baratayudha.

Krisna membawa kereta perang Arjuna dan memberitahu bahwa dialah yang akan mengendarai kereta kuda tersebut saat berperang melawan tentara Kurawa. Sementara itu, Duryudana tetap mengharapkan kehadiran Karna untuk bergabung dengan pasukannya dalam peperangan walaupun sudah tak memiliki perisai.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kelima anak Drupadi dari hasil pernikahannya dengan Pandawa (Pancawala) dan Abimanyu meminta doa restu dan berkah dari Drupadi, sementara ayah mereka meminta doa kepada Kunti. Perang pun tiba. Tentara Kurawa dan  Pandawa saling berhadapan di medan perang.

Saat Krisna memerintahkan Yudhistira menyerang, Yudhistira memerintahkan kusir untuk membawanya tepat di depan pasukan Kurawa. Yudhistira menancapkan busur panah ke tanah seraya bersimpuh di depan tentara Kurawa. Bukan untuk menyerah, Yudhistira ternyata mewakili adik-adiknya meminta izin dari kakeknya, Bisma untuk memulai peperangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya