SOLOPOS.COM - Pemain Mahabharata saat latihan di TMII (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Jelang acara puncak Mahabharata Show yang akan digelar esok hari, Jumat (3/10/2014) pukul 18.15. Tak ingin mengecewakan para penggemar, para pemain Mahabharata pun menjalani latihan serius.

Disela-sela keseriusan mereka menjalani gladi bersih di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tempat diselenggarakannya Mahabahrata Show, para bintang Mahabharata ternyata masih sempat bercanda gurau. Tak hanya para pemain Mahabharata, artis lokal pendukung pun asyik bercanda sambil mempersiapkan diri mereka menjelang kegiatan itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Demi mendukung acara Mahabharata Show, ANTV telah mempersiapkan panggung yang megah dengan mengambil konsep Istana Hastinapura. Pakaian para pemain juga didatangkan langsung dari negara asalnya, India. Pertunjukkan Mahabharata Show juga akan dimeriahkan dengan penampikan dari selebritis lokal Indonesia seperti Kartika Puteri, Ayu Ting-Ting, Indra Bekti, dan Julia Perez.

Ingin tahu keseruan mereka saat menjalani gladi bersih Mahabharata Show? Berikut beberapa foto mereka sebagaimana berhasil dihimpun Solopos.com, Kamis (2/10/2014) dari Twitter resmi ANTV:

Pemain Mahabharata saat latihan di TMII (Twitter)

Pemain Mahabharata saat latihan di TMII (Twitter)

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting (Twitter)

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting (Twitter)

Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat latihan Mahabharata Show (Twitter)

Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat latihan Mahabharata Show (Twitter)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya