SOLOPOS.COM - Vin Rana bersiap menyelam di Bali (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Panorama Pulau Bali yang indah seakan telah menghipnotis para pemain Mahabharata untuk tinggal lebih lama di Pulau Dewata ini. Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj, Shaheer Sheeikh dan Saurav Gurjar memilih untuk tidak mengikuti langkah Aham Sharma dan Arpit Ranka yang telah kembali ke India, Selasa (7/10/2014) kemarin.

Kelima pemain Mahabharata itu pun membagi pengalaman dan kegiatan mereka di Bali dengan penggemar melalui Twitter. Pemeran Nakula, Vin Rana misalnya yang selalu membagi kegiatannya dengan Viners (sebutan penggemar Vin Rana) melalui akun Instagram maupun Twitternya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di foto yang ia unggah, Rabu (8/10/2014), terlihat dirinya tengah bersantai menggunakan kostum untuk menyelam. Menggunakan kacamata berwarna kecoklatan, Vin Rana mengaku takut menyelam, tapi ia ketakutan itu ia anggap sebagai sebuah tantangan.

“Siap untuk menyelam, takut, gugup, tapi menantang,” tulisnya di Instagram.

Lain lagi dengan yang dilakukan oleh pemeran Yudistira, Rohit Bhardwarj yang asyik ber-jogging di pantai saat  tenggalamnya matahari (sunset). Menggunakan kaus berwarna merah, Rohit pun meunggah fotonya di akun jejaring sosial Twitter @RohitVBhardwarj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya