SOLOPOS.COM - Anoop Singh pemeran Destratasta (Twitter)

Solopos.com, SOLO— Kabar gembira bagi Anda penggemar serial Mahabharata! Setelah dimanjakan dengan kehadiran tujuh pria bintang utama Mahabharata, kegembiraan para penggemar kini semakin lengkap dengan kabar kedatangan Anoop Singh pemeran Destratasta ke Indonesia bulan Desember 2014 mendatang.

Kabar tersebut ditulis secara langsung oleh Anoop melalui akun Twitter pribadinya @Dritarashtra. Ia mengatakan telah menerima undangan dari Indonesia untuk menemui para penggemarnya melalui program meet and greet di bulan Desember 2014.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Baru saja dapat undangan dari Indonesia untuk meet and greet di bulan Desember! Wow! Penggemar agaknya sangat merindukan saya! Akan datang segera untukmu! Aku mencintaimu!” kicau Anoop yang diposting Kamis (9/10/2014).

Tentu saja penggemar sangat antusias mendengar kabar ini. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk segera menemui sang idola. Terhitung sejak tujuh jam pasca-diposting, kicauan Anoop telah diretweet 373 kali dan menjadi favorit oleh 350 pemilik akun.

“Yey… tak bisa menunggu untuk bertemu denganmu,” ungkap ?@magiczweet senang.

Hey aku sangat senang kamu akan mengunjugi Indonesia :), sebelum kamu datang ke Indonesia, dapatkah kamu memberikan sapaan kepada penggemar Indonesia?” pinta pemilik akun @TeamFeehily94.

Twitter Anoop Singh (Twitter)

Twitter Anoop Singh (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya