SOLOPOS.COM - Vin Rana (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Dua pekan lebih aktor India, Vin Rana, berada di Indonesia. Selama di Nusantara ini, pemeran Nakula dalam film serial televisi Mahabharata ini disibukkan dengan jadwal kegiatan yang cukup padat. Perbedaan cuaca antara India dan Indonesia rupanya membuat kekebalan tubuh Vin melemah, akibatnya ia terkena flu.

“Sudah tiga hari sakit, kedinginan dan batuk,” ujar Vin Rana di akun Twitternya, Kamis (16/10/2014).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Curhatan Vin tersebut langsung disambut oleh Vinersdemikian para penggemar Vin Rana menyebut diri merekadengan berbagai doa dan harapan. Di komentar mereka Viners selalu mendoakan agar Vin segera sembuh. Perhatian tulus dari fans itulah yang membuat Vin Rana bersemangat untuk segera sembuh.

Bersama rekannya, Lavanya Bhardwajpemeran sadewa, Vin Rana memutuskan untuk tinggal lebih lama di Indonesia. Setelah berlibur ke Bali, Vin dan Lavanya rupanya masih antusias untuk lebih lama menyapa penggemar mereka di Indonesia. Hingga kini belum diketahui sampai kapan kedua cowok bertubuh kekar tersebut bertahan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya