SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Jangan mengaku penggemar Shaheer Sheikh jika tak mengetahui kehidupannya sehari-hari. Ada beberapa fakta unik tentang Shaheer yang tak banyak diketahui orang dan pastinya akan membuat Anda mengenal lebih dalam pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini.

Berikut beberapa fakta unik kehidupan Shaheer Sheikh sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (15/10/2014) dari situs Tellychakar:

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Panggilan Kesayangan
Tahukah Anda saat di rumah, Shaheer ternyata memiliki panggilan kesayangan yakni Sameer. Nama tersebut merupakan nama yang diberikan keluarga untuknya.

Aktor Favorit
Di balik ketenarannya menjadi seorang aktor ternama Bollywood rupanya Shaheer Sheikh sangat mengidolakan Salman Khan. Sedangkan film favoritnya adalah Andaaz Apna Apna.

Hobi
Shaheer Sheikh sangat menyukai travelling. Disela-sela jadwalnya yang padat, Shaheer seringkali meluangkan waktu untuk bepergian dan memotret segala hal yang menarik yang ia temui.

Makanan Favorit
Aktor tampan berusia 30 tahun tersebut sangat senang memasak. Dalam kurun waktu seminggu, Shaheer tak pernah absen menyantap pizza atau pasta, makanan favoritnya.

Menyukai Bernyanyi
Walaupun suara Shaheer tak sebagus penyanyi terkenal, rupanya pria berbadan kekar ini sangat senang bernyanyi.

Menyukai Hujan
Bukan hanya anak kecil yang senang bemain-main dengan air hujan. Shaheer Sheikh ternyata sangat menyukai hujan. Ia bahkan mengaku senang berbasah-basahan dengan air hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya