SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Ketampanan Shaheer Sheikh, sang pemeran Arjuna dalam film serial televisi Mahabahrata memang tak lagi bisa diragukan. Badannya yang kekar seolah dapat membius siapapun wanita yang melihatnya. Melalui akun Instagramnya, Shaheer pun kerap berbagi foto-foto seksinya dengan para penggemar.

Dalam foto yang diunggah Minggu (12/10/2014), Shaheer terlihat sangat tampan saat berada di tempat tidur. Mengucapkan selamat pagi kepada para penggemar, pria berusia 30 tahun tersebut tetap tampan walaupun tanpa riasan di wajahnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Masih berada di tempat tidur, senyum manis  Shaheer seakan menjadi sebuah tanda dirinya siap menjalani kegiatannya di Jakarta. Rambutnya yang panjang dan tak menggunakan baju semakin menambah keseksiannya. Walapun tak terlihat secara jelas bentuk badannya, namun lengan tangannya seakan cukup mewakili kekarnya badan sang Arjuna itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya