SOLOPOS.COM - Vin Rana saat berkunjung di Monas (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Dua pekan sudah aktor Bollywood pemeran Nakula dalam film serial televisi Mahabharata tinggal Indonesia. Sejak saat itu, Vin selalu menyapa para penggemarnya di Indonesia. Rupanya kesibukan baru Vin dengan berbagai pekerjaannya di Indonesia itu mengurangi perhatian Vin kepada para penggemarnya di India. Melalui akun Twitter, para penggemarnya di India itu pun protes.

Mereka merasa perhatian Vin kepada mereka kini telah berkurang. Vin dirasa telah melupakan para pengemarnya di India karena sudah lama tak menyapa mereka. “Kamu telah melupakan kami. Penggemar di India sangat merindukanmu :(,” ujar pemilik akun @Shaheerian_Adi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kicauan dari penggemarnya itu pun langsung dijawab oleh Vin dengan mengatakan dirinya juga sangat merindukan semua penggemarnya di India. Ia juga menjelaskan bahwa ia sangat mencintai seluruh penggemarnya tanpa ada pengecualian. “Aku tidak memperlakukan secara khusus penggemar, aku mencintai kalian semua dengan cara yang sama. Anda semua adalah kekuatanku,” ujar Vin Rana.

Vin Rana bersama enam pemain lain Mahabharata mengunjungi Indonesia untuk menemui para penggemar film televisi itu di Indonesia. Setelah sempat mengunjugi Bali, Vin Rana, Shaheer Sheikh dan Lavanya Bhardwaj memutuskan tinggal lebih lama di Indonesia. Belum diketahui secara pasti kapan Vin Rana akan kembali ke India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya