SOLOPOS.COM - Mahabharata Show di TMII (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA – Tak cuma menghibur penggemar dengan aksi mereka saat memerankan tokoh Pandawa dan Kurawa, Mahabharata Show yang digelar langsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (3/10/2014), juga menjadi sebuah ajang menyapa para penggemar. Shaheer Sheikh bahkan mencium kedua penggemarnya di panggung.

Dua penggemar secara acak diambil oleh sang pembawa acara dari tribun penonton. Perempuan berjilbab merah muda dan hitam membuat iri seluruh penggemar saat mereka mendapatkan ciuman mesra dikening oleh si tampan pemeran Arjuna tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Salah satu penggemar bahkan tak kuasa meneteskan air mata haru sebagai wujud rasa bahagianya.

Tak hanya mendapatkan pelukan dan ciuman, mereka juga mendapatkan boneka berwarna merah muda berbentuk hati sebagai sebuah tanda cinta Shaheer untuk penggemar.

Dikenal sebagai tokoh Arjuna yang jago memanah, mereka pun berkesempatan untuk belajar memanah langsung dari sang idola.

Bukan hanya Shaheer, para pemain Mahabharata yang lain juga saling mengobral pelukan kepada para pengemar yang beruntung. Mahabharata Show yang sejatinya untuk menampilkan aksi pemain memerankan Pandawa dan Kurawa pun berubah menjadi program jumpa penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya