SOLOPOS.COM - Mahabharata Show di TMII (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA– Penantian penggemar yang telah lama menunggu aksi para aktor Bollywood Mahabharata akhirnya terjawab sudah. Puncak serangkaian aktivitas pemain melalui ditandai dengan selesainya pergelaran Mahabharata Show, Jumat (3/10/2014) pukul 21.00 WIB. Di akhir acara pemeran Arjuna, Yudistira, Nakula, Sadewa, Bima, Karna dan Duryudona bahkan mengobral pelukan dan ciuman kepada para penggemar.

Ratusan penonton memadati tempat diselenggarakannya acara demi bertemu dengan tujuh aktor tampan pemain Mahabharata. Tepat pukul 18.15 WIB acara dibuka dengan penampilan Arpit Rangka sang pemeran Duryudana yang berambisi untuk mengalahkan sang Pandawa.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Ambisinya tersebut secara langsung dijawab oleh sang Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh yang menyatakan siap berperang melawan tentara Kurawa.

Tak hanya menampilkan para pemain Pandawa dan Kurawa, Mahabharata Show juga dimeriahkan oleh para selebritis lokal seperti Ayu Ting-Ting, Jessica Iskandar, Julia Perez, Indra Bekti, Zaskia Gotik dan Ike Nurjanah.

Para biduan tersebut menyanyikan lagu India sesuai dengan konsep acara bertema Bollywood. Tak melewatkan sentuhan Indonesia, para pendukung acara juga menyanyi lagu dangdut.

Menjelang acara Mahabharata Show berakhir, ketujuh pemain Mahabharata dipesilakan memilih salah satu penggemar di tribun untuk naik ke panggung untuk berfoto selfie dan meluapkan rasa senang mereka. tanpa ragu mereka pun mengobral pelukan dan ciuman.

Mahabharata Show ditutup dengan tampilnya seluruh pendukung acara menyanyikan lagu Chaiya-Chaiya. Kesempatan itu digunakan oleh pemeran Pandawa dan Kurawa ikut menari mengikuti irama lagu.

Tanpa ragu mereka mendekati para penggemar sambil menunjukkan kehebohan mereka menari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya